Artis Korea Terkaya Tahun 2014

Pembahasan tentang artis korea terkaya ini akan menjadi pelengkap sekaligus penyempurna informasi Anda mengenai artis tercantik dan tertampan di Korea Selatan. Seperti diketahui, sekarang ini semakin banyak penggemar boyband, girlband, aktor, dan aktris Korea di Indonesia. Demam K-pop, drama, dan film Korea nampaknya tak pernah surut di negeri ini. Maka dari itu, Fokus Wanita akan mencoba membahas mengenai artis yang paling diuntungkan dengan keberhasilannya tersebut sehingga menjadi lebih kaya dan dinobatkan menjadi yang terkaya.

Berikut adalah para Artis KPOP Terkaya saat ini :

1.       Psy


Pelantun dan Penari Gangnam Style, Psy memiliki kekayaan yang melimpah setelah debut lagunya diterima oleh dunia. Ya, demam joget dengan gaya Gangnam Style memang menjamur dari sudut barat dunia hingga timur. Hal ini dibuktikan dengan jumlah view video Gangnam Style Psy di Youtube mencapai 1.4 Miliar sedangkan pengunduhnya adalah 40 juta. Hal ini membuat psy bisa menabung hingga $40. Fantastis!

2.       Girls’s Generation atau SNSD


Girl band satu ini sangat populer di Korea dan di luar Korea, kiprahnya di dunia musik sudah tidak diragukan lagi karena memiliki lagu terlaris. Salah satu lagunya yang berjudul Twinkle berhasil merajai tangga lagu Korea selama 6 bulan. Tak hanya mendapatkan uang dari penjualan albumnya, SNSD juga mendapatkan uang dari iklan, dan acara televisi lainnya.
Salah satu anggota Girls’ Generation yang paling terkenal kaya adalah Yoona, hal ini dibuktikan dengan tarifnya dalam satu kali main drama di satu episode adalah 900 juta won, padahal saat baru pertama kali masuk di dunia entertain, dia hanya dibayar 300.000 won saja. Dari tampil secara solo (menyanyi solo), Yoona bisa memperoleh uang senilai 2 Milyar won. Hal ini membuatnya dinobatkan sebagai artis negara Korea terkaya.

3.       Lee Min Ho


Setelah membintangi BBF, Go Jun Pyo alias Lee Min Ho memiliki karier yang meroket. Kekayaannya per tahun 2009 bisa mencapai 10 M won per tahun, karena aktor ganteng satu ini tidak hanya main di Korea saja, melainkan di China, Jepang, Taiwan, dan Filipina.

4.       Super Junior


Super Junior atau yang akrab disapa Suju adalah salah satu boyband terkenal di Korea.Penjualan albumnya selalu fantastis, bahkan album Sexy, Free and Single terjual hingga setengah juta kopi. Nah, 2 member Suju yang terkenal kaya adalah Sungmin dan Kyuhyun. Sungmin berhasil meraup kekayaan hingga 20 Milyar di pertengahan tahun 2012 sedangkan Kyuhyun memang memiliki seorang ayah yang sangat kaya raya. Masih banyak member boyband ini yang masuk daftar artis Korea terkaya.

5.       Big Bang


Nama tenar dari Suju dan Big Bang sudah didengar oleh masyarakat di seluruh dunia. Kemasyhuran dan kekayaan Big Bang dibuktikan dengan terjualnya album mereka hingga 652.120 kopi, saat itu Big Bang memperoleh penghargaan Album of The Year versi Asian Music Awards pada tahun 2012.
Itulah 5 nama artis Korea terkaya yang bisa diulas di sini. Masih banyak artis kaya lainnya seperti Beast, Jung Il Woo, Kim Tae Hee, Bi Rain, dan lain-lain.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...